Sabtu, 05 Maret 2011

SOSKIL

1. Bagaimana kiat -kiat belajar diperguruan tinggi ?
Menurut saya kita harus bisa bawa diri kita di dunia perguruan tinggi atau dunia kuliah.
Contohnya seperti ini :
• bisa menggunakan waktu secara efisien
• lebih bertanggung jawab pada diri sendiri
• kita harus aktif dalam segala hal yang berpositif
• mendengarkan apa yang dijelaskan oleh dosen
• berani bertanya pada dosen/teman jika ada yang belum dimengerti
• mengikuti jadwal kuliah secara teratur
• berinisiatif untuk mencari pengetahuan yang lebih dalam
• harus lebih giat membaca
• belajar dengan sungguh-sungguh
• tidak menyepelekan yang bersangkutan dengan perkuliahan

2. Apa makna kata "SUKSES" menurut anda ?
Sukses adalah dambaan setiap orang. Tidak ada satu orangpun yang menginginkan kegagalan dalam hidupnya. Untuk mencapai prestasi kesuksesan dalam hidup Anda yang terlebih dahulu Anda punyai adalah tujuan hidup (goal setting).
Menurut saya sukses adalah kuberah hasilan dalam hidup saya yang saya jalanin dan sampai pada tuuan ahkir atau sampia pada titik puncak tujuan suksesan yang saya inginkan.

3. Apa yang anda lakukan setelah lulus nanti ?
Saya aja mencari tujuan di dalam suatu bidang akan saya jalanin ke hidupan saya hangga saya berhasi mencapai ke titik tujuan akhir keberhasilan saya.

4. Apa yang dimaksud dengan menjadi "Sarjana Membumi" ?
Bagi saya sarjana membumi itu adalah seorang lulusan universitas yang dapat bermanfaat untuk orang bayak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar